Monday, May 6, 2013

Support untuk Ibu Angela

Tanggal 3 Mei lalu rombongan kecil FC terdiri dari ci Lana, pak Hari, saya, Diana, ci Selvi, pak Warno dan bu Novy pergi menjenguk ibu Angela, istri dari Bp. Stevril, yang sedang menderita sakit demam berdarah di St. Carolus.


Ibu Angela nampak sangat lemas dan hilang nafsu makan sama sekali. Bp. Stevril terlihat setia menemani dan mengupayakan kesembuhan istri tercintanya. 


Mereka tinggal di Sektor 1B dan menurut informasi, Sektor 7A juga sedang banyak kasus Demam Berdarah. Jadi mohon semua berhati-hati dan waspada akan penyakit yang satu ini. Kenali tanda-tandanya dan segera periksa darah bila suhu badan naik turun selama berhari-hari.


Ci Lana dan Bp. Hari membawakan obat Fufang EJIAO Jiang yang sangat bagus untuk menaikkan trombosit dalam darah, meningkatkan stamina, dsb. Sementara pak Warno dan bu Novy membawakan sup dengan harapan ibu Angela mau makan.

Kiranya Tuhan segera menyembuhkan ibu Angela supaya bisa kembali beraktifitas lagi. Amin

4 comments:

  1. Up date terakhir bagaimana ya? Apakah sudah ada kemajuan atau bahkan prediksi dibolehkan pulang kapan?

    ReplyDelete
  2. Terima Kasih sudah mengkonsumsi produk Fufang Ejiao Jiang sebagai supplemen untuk Demam Berdarah Dengue. Semoga lekas sembuh dan dapat beraktifitas kembali.

    video youtube : http://www.youtube.com/watch?v=ummI81wmt4A
    http://fufangejiaojiang.blogspot.com
    http://facebook.com/fufangejiaojiang

    contact : 021-98981388

    ReplyDelete
  3. Up date terakhir bagaimana ya? Apakah sudah ada kemajuan atau bahkan prediksi dibolehkan pulang kapan?



    Glutavia Beauty Drink

    ReplyDelete